Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Senang Kembali ke Indonesia

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 Desember 2013 | 23:25 WIB
Alfred Riedl
Nurdiansah/Bolanews
Alfred Riedl

Pelatih asal Austria, Alfred Riedl, tiba di Jakarta pada Jumat (6/12) malam. Calon pengganti pelatih Jaksen F. Thiago itu datang dengan pesawat Turkish Airline dan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 19.00 WIB.

Saat dijumpai Bolanews di bandara, Riedl tidak ingin membicarakan soal target terlebih dahulu. Pelatih berusia 64 tahun itu masih ingin membicarakan kesepakatan kontrak dengan PSSI, Sabtu (7/12).

"Untuk target saya masih belum tahu. Itu semua tergantung pembicaraan besok (7/12) dengan PSSI. Jadi besok kami akan bahas segala hal," ujar Riedl.

Pada kesempatan yang sama, Riedl juga mengaku senang bisa menginjakkan kaki lagi di Indonesia. Pasalnya, ia memiliki banyak teman dan kenangan yang cukup indah di Tanah Air.

Baca liputan lengkapnya di Harian BOLA edisi Sabtu-Minggu (7/12).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X