Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV Kalah Terus, Pendukung Temui Phillip Cocu

By Beri Bagja - Senin, 9 Desember 2013 | 21:31 WIB
Phillip Cocu
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Phillip Cocu

Kursi pelatih Phillip Cocu di PSV Eindhoven semakin panas. Kekalahan demi kekalahan membuat Boeren semakin jauh dari papan atas.

PSV kini menghuni peringkat ke-10 di klasemen sementara Liga Belanda. Kendati sempat menolak berada dalam krisis, mereka tak bisa mengelak dari fakta bahwa klub tak pernah lagi merasakan kemenangan dalam tujuh partai terakhir di liga.

Dua pertandingan terbaru di antaranya berujung dengan kekalahan, masing-masing dari Feyenoord 1-3 dan Vitesse 2-6. Khawatir terhadap kondisi klub yang semakin terpuruk, delegasi dari dua kelompok suporter PSV menemui Cocu dan Direktur Teknik Marcel Brands, Senin (9/12).

Mereka mengutarakan aspirasi pendukung lain yang cemas melihat pencapaian buruk PSV belakangan. Cocu sendiri menyatakan dirinya belum menyerah dan mengharapkan perbaikan kala tim melakoni dua partai sisa tahun ini, yakni melawan Utrecht (15/12) dan ADO Den Haag (22/12).

Menarik menanti sampai kapan pendukung akan menyertai sang pelatih jika PSV tak kunjung bangkit dalam waktu dekat.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X