Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komek PSSI Tentukan Peserta LSI 2014 Besok

By Suryo Wahono - Senin, 9 Desember 2013 | 21:04 WIB

tim mana saja yang layak beredar pada musim depan.

Verifikasi kepada 25 klub sudah dilakukan oleh Departemen Lisensi Klub. Proses itu telah berakhir pada 5 Desember lalu.

"Proses verifikasi telah selesai. Kami hanya menjalankan tugas dengan melakukan verifikasi sesusai dokumen dan data yang telah diserahkan oleh klub-klub. Kami menjalankan semua sesuai fakta," kata Tigor Shalom Boboy, Ketua Departemen Lisensi Klub.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah ada temuan klub-klub yang bermasalah dari proses verifikasi kemarin. Karena yang berhak menentukan di rapat Exco besok. Yang pasti besok PSSI akan mengumumkannya," lanjutnya.

Bila mengacu pada hasil KLB PSSI Maret lalu, verifikasi itu akan menetapkan 22 klub, 18 dari ISL dan 4 dari IPL. Jadi ada tiga klub IPL yang harus tersisih.

Jumlah 22 klub itu bukanlah harga mati, kemungkinan berkurang masih sangat besar. Bila ada banyak klub yang tak memenuhi syarat, maka Komek tak ragu mencoretnya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X