Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Akan Lamar Kekasih di Tahun Baru

By Suryo Wahono - Senin, 9 Desember 2013 | 21:19 WIB
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger
Getty Image
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger

Setelah beberapa kali putus sambung, pebalap F1 Lewis Hamilton mantap akan melamar kekasihnya, Nicole Scherzinger, tepat pada tahun baru 2014. Menurut sebuah sumber, pebalap berusia 28 tahun itu sudah menyiapkan cincin pertunangan untuk penyanyi berumur 35 tahun itu.

"Lewis memilih cincin yang mewah tapi berkesan feminin kreasi seorang desainer ternama, beberapa bulan lalu. Ia berencana untuk melamar dan berlutut di depan Nicole pada tahun baru, cara tradisional. Ia sudah mendiskusikan rencana ini dengan ibu Nicole," ungkap sebuah sumber kepada E!Online.

Pasangan ini sudah beberapa kali putus-sambung. Penyebabnya, Nicole sangat ingin berumah tangga tapi Hamilton tak pernah siap. Namun di masa-masa mereka putus, juara dunia 2008 itu ternyata merasa kesulitan hidup sendiri dan Nicole pun akhirnya bersedia berhenti menjadi juri acara X Factor agar hubungan mereka bisa lebih baik.

"Lewis sangat menginginkan kehadiran Nicole dan tak ingin ada pertikaian lagi dan mereka saling merindukan. Keduanya telah belajar dari perpisahan dan menyadari ternyata mereka tak bisa hidup tanpa satu sama lain dan tak bisa jatuh cinta kepada orang lain," ujar sumber tersebut.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X