Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lotus Masih Menunggak Gaji Raikkonen

By Oka Akhsan M. - Rabu, 18 Desember 2013 | 23:36 WIB
Kimi Raikkonen
Mark Thompson/Getty Images
Kimi Raikkonen

Krisis keuangan membuat Lotus kesulitan membayar gaji para pegawai pada 2013. Tim yang bermarkas di Enstone itu belakangan diketahui masih menunggak gaji Kimi Raikkonen.

Raikkonen sempat mengancam mengakhiri musim 2013 lebih cepat setelah mengaku belum dibayar sepeserpun oleh Lotus. Pebalap asal Finlandia itu akhirnya benar-benar tak tampil di dua balapan tersisa meski dengan alasan berbeda.

Kini Raikkonen telah meninggalkan Lotus dan bergabung dengan Ferrari. Namun, masalah antara Raikkonen dan Lotus masih belum usai.

"Kami belum membayar seluruh gaji Kimi. Tapi kami telah mencapai kesepakatan dengannya terkait masalah tersebut di Abu Dhabi," kata pemilik tim, Gerard Loperz, kepada stasiun televisi Finlandia, MTV3.

"Kami tak akan menyebutkan berapa jumlah gaji yang belum dibayar. Yang pasti jumlahnya tak sebesar seperti rumor di media. Kami pasti akan melunasinya," ujar Lopez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X