Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Tak Terkalahkan, Mirante Tak Terlalu Senang

By Jaka Sutisna - Rabu, 18 Desember 2013 | 23:27 WIB
Antonio Mirante
Getty Images
Antonio Mirante

Parma sedang oke. Antonio Cassano cs. tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Serie A. Namun, kiper I Ducali, Antonio Mirante, kurang puas dengan torehan tersebut.

Sejak ditaklukkan 0-1 Juventus pada pekan ke-11 Serie A, Minggu (3/11), Parma secara beruntun tak pernah menelan kekalahan lagi dalam lima pertandingan berikutnya.

Namun, Antonio Mirante mengaku tak terlalu senang dengan torehan terbaru klubnya. Itu karena dari lima partai tak terkalahkan tersebut, Parma hanya meraih sekali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

"Jelas kami senang bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan, tapi kami lebih suka kemenangan. Mari kita katakan bahwa hasil tersebut tidak sepenuhnya memuaskan," tutur Mirante dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X