Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Jorge Lorenzo Berjalan Lancar

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 21:40 WIB
Jorge Lorenzo
Gabriel Solera/Getty Images
Jorge Lorenzo

Juara dunia Motogp dua kali Jorge Lorenzo kembali menjalani operasi tulang selangka di Barcelona. Operasi itu merupakan salah satu upaya penyembuhan cedera akibat terjatuh di Sirkuit Assen, Juni silam.

Menurut kabar yang dilansir di situs resmi Motogp, operasi Lorenzo berjalan lancar. Operasi yang dilakukan pada 16 Desember itu meliputi pengangkatan lempeng titanium dan 11 sekrup yang tertanam di sekitar area cedera Lorenzo.

"Dokter mengangkat lempeng titanium dari tulang selangka kiri dan ibu jari saya. Kondisi saya membaik dan siap menghadapi musim depan," tulis Lorenzo di akun Twitter pribadinya.

Pebalap andalan Yamaha itu berharap bisa segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kesembuhannya. Ia sudah tidak sabar ingin mempersiapkan diri menghadapi musim depan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X