Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Honda Ya, Lodi Tidak, Kejutan Mungkin

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 Desember 2013 | 23:18 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Direktur Olah Raga AC Milan, Adriano Galliani, menjamin Keisuke Honda akan tiba di Milanello pada Januari 2014. Sementara itu, Galliani membantah akan mendatangkan Francesco Lodi dan tak menutup kemungkinan akan terjadi transfer mengejutkan pada musim dingin.

Kontrak Keisuke Honda bersama CSKA Moskow berakhir pada akhir Desember 2013. Pemain asal Jepang tersebut sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan I Rossoneri sehingga mulai Januari ia akan menjadi pemain Il Diavolo.

"Bursa transfer adalah hal yang mengalir dan dinamis sehingga Anda jarang bisa memprediksi apa yang akan terjadi," ujar Adriano Galliani.

"Sampai hari ini, saya hanya bisa mengatakan akan ada satu pemain yang datang. Namun, saya tidak ingin bicara terlalu banyak karena saya menghormati CSKA," ungkap Galliani.

"Selain itu, ada kemungkinan pertukaran pemain dan saya juga tidak akan mengesampingkan akan terjadi sebuah kejutan," tutur Galliani.

Ada kabar Milan telah melakukan pembicaraan kepada Genoa untuk menukar M'Baye Niang dengan Francesco Lodi atau bahkan Juraj Kucka.

"Kami harus berbicara dengan agen Niang. Dia sangat muda dan masih bisa bermain dengan tim Primavera," ucap Galliani.

"Adapun Lodi, dia adalah gelandang yang bermain di depan pertahanan dan kami sudah memiliki Nigel De Jong dan Riccardo Montolivo di posisi tersebut," kata Galliani dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X