Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Kagumi Penampilan Hazard

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 23:15 WIB
Eden Hazard dan Frank Lampard.
Ian MacNicol/AFP/Getty Images
Eden Hazard dan Frank Lampard.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Eden Hazard pada laga kontra Sunderland, Kamis (5/12) membuat kagum gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard. Pemain asal Belgia itu berhasil memikat perhatian penonton dengan torehan dua golnya.

Pada laga yang digelar di Stadium of Light tersebut, Chelsea menang dengan skor 4-3. Selain dua gol Hazard, Lampard juga turut menyumbang satu gol. Satu gol sisanya merupakan bunuh diri dari Philip Bardsley.

"Eden Hazard punya kelas yang berbeda. Mungkin penampilannya kali ini merupakan yang terbaik sepanjang saya bermain dengannya," tutur Lampard di laman Sky Sports.

"Satu-satunya pemain yang bisa tampil seperti itu adalah Sergio Aguero. Sebagai sebuah tim, kami bermain dengan baik. Tapi nilai lebih juga patut diberikan untuk penampilan Hazard ," ucap Lampard.

Kemenangan 4-3 atas Sunderland membuat Chelsea menempel ketat Arsenal di posisi dua dengan 30 poin, sementara Arsenal 34 poin. Posisi ketiga diduduki Manchester City dengan 28 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X