Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kunci Sukses Kemenangan Fran/Bona

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Desember 2013 | 04:05 WIB
Fran Kurniawan/Bona Septano
PBSI
Fran Kurniawan/Bona Septano

satunya penyumbang gelar bagi Tim Merah-Putih di Vietnam.

Gelar itu dari setelah Fran/Bona sukses mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lin Chia Yun/Wu Hsiao Lin di partai pamungkas. Pada laga tersebut, Fran/Bona menang dengan skor 18-21, 21-18, 21-18.

Menurut Fran, salah satu kunci sukses dalam memenangi laga tersebut adalah mampu menghentikan permainan cepat lawan. Mereka belajar dari kekalahan di gim pertama untuk mengamankan kemenangan di gim kedua dan ketiga.

"Lawan bermain bermain cepat di gim pertama. Di gim kedua, kami bisa mengikuti kecepatan mereka dan akhirnya kecepatan lawan berkurang juga, stamina mereka juga kelihatan terkuras," ujar Fran, di laman badmintonindonesia.org.

"Saat itu saya juga teringat putri saya, jadi menambah motivasi. Terima kasih kepada semua yang telah memberi dukungan untuk kami, kepada PBSI dan klub asal saya, PB Djarum," kata Fran," ujar Fran.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X