Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Rela Pinjamkan Zaha

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Desember 2013 | 16:29 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Manajer Manchester United, David Moyes, tak keberatan meminjamkan Wilfried Zaha  ke tim lain. Hanya, belum ada tawaran yang datang untuk pemain muda asal Inggris itu.

Zaha menjadi pembelian terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun sebagai pelatih United di akhir musim 2012/13. Sayangnya, setelah kursi kepelatihan berpindah ke tangan Moyes, si pemain justru jarang diberi kesempatan tampil.

Swansea, West Bromwich Albion, Stoke City, dan Newcastle sempat dikabarkan tertarik untuk meminjam jasa Zaha pada Januari mendatang. Namun, faktanya keempat klub Premier League tersebut belum melakukan pergerakan.

"Saya mengatakan kepada Wilf bahwa jika dia tak mendapat banyak kesempatan bermain, saya akan mempertimbangkan itu (peminjaman)," ucap Moyes kepada MUTV.

"Akan tetapi, saat ini kami belum mendapatkan telfon dari siapapun yang ingin meminjam Wilf. Jika itu terjadi, saya setuju," imbuhnya.

Sejak mendarat di Old Trafford, Zaha baru tampil empat kali. Rinciannya adalah dua di pentas Premier League, satu di Piala Capital One, dan satu di partai Communty Shield.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X