Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Menatap Final di Wembley

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Desember 2013 | 14:15 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City sukses menapakkan kaki di semifinal Piala Capital One. Kini sang pelatih, Manuel Pellegrini, menatap target yang lebih tinggi, yaitu mentas di partai puncak yang akan berlangsung di Wembely Stadium.

City menyabet tiket ke babak empat besar usai di perempat final menumbangkan Leicester dengan skor 3-1, Rabu (18/12) dini hari WIB. Gol Teh Citizens lahir dari aksi Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko.

Pertandingan leg 1 semifinal akan berlangsung 6 Januari 2014, sedangkan leg 2 diadakan 14 hari berselang. Sementara itu, final diputar 2 Maret.

"Ini adalah komeptisi yang penting karena memainkan partai final di Wembley merupakan hal yang sangat indah," kata Pellegrini seperti dikutip laman resmi klub.

"Final di Wembley merupakan laga besar dan itu penting bagi sebuah tim yang berusaha memenangi setiap pertandingan. Itu bagus untuk kami. Saya pikir akan menjadi laga yang sangat indah untuk final," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X