Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Doakan Juventus Menang Atas Galatasaray

By Jaka Sutisna - Minggu, 8 Desember 2013 | 22:49 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma dan Juventus boleh bersaing dalam memperebutkan scudetto. Namun, Rudi Garcia tetap mendukung Si Nyonya Tua di pentas Liga Champion 2013/14.

AS Roma berhasil menjaga jarak tiga poin di belakang Juventus usai meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Stadion Olimpico, Minggu (8/12). Kemenangan ini menjadi yang pertama setelah dalam empat pertandingan sebelumnya Roma hanya meraih hasil imbang.

Rudi Garcia pun menyambut positif tripoin yang dihasilkan I Giallorossi. Apalagi di laga ini beberapa pemain cedera Il Lupi telah kembali seperti Mattia Destro. Destro bahkan langsung mencetak gol kemenangan di laga comeback.

"Ini adalah kemenangan penting. Ini juga bagus untuk Destro yang telah absen untuk waktu lama. Dia bermain dengan baik. Mengubah permainan dan mencetak gol," ujar Garcia.

Pesaing Roma di Serie A, Juventus, akan melakoni partai hidup mati melawan Galatasaray di Liga Champion, Selasa (10/12). Garcia mendoakan agar Juventus mendapatkan hasil terbaik.

"Saya berharap Juventus mendapatkan hasil terbaik saat melawan Galatasaray pada Selasa," ungkap Garcia kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X