Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Bologna, Juve Pasang Vucinic-Quagliarella?

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 Desember 2013 | 21:20 WIB
Mirko Vucinic
Getty Images
Mirko Vucinic

15 Serie A, Jumat (6/12), I Bianconeri diperkirakan akan mengistirahatkan pasangan maut tersebut.

Kabarnya Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella bakal kebagian jatah turun sebagai starter di partai kontra Bologna. Rotasi memang dibutuhkan Juventus mengingat pada tengah pekan (10/12) Si Nyonya Tua akan bertandang ke Turki untuk menghadapi Galatasaray pada matchday keenam Liga Champion.

Namun, ketika ditanya awak media soal kemungkinan merotasi komposisi lini depan I Bianconeri, Antonio Conte menolak memberitahu.

"Mari kita lihat nanti. Saya di sini bukan untuk memberitahukan Anda formasi yang akan saya terapkan. Saya akan membuat keputusan dan Anda akan melihatnya besok," ujar Conte.

"Dengan mempertimbangkan laga yang sudah kami mainkan dan yang akan kami hadapi ke depan, saya pikir pilihan akan ditentukan oleh kondisi fisik para pemain," tutur Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X