Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketum PSSI dan Ketum PSMS Beda Soal Utang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Desember 2013 | 08:50 WIB
Muhammad Fauzi
Abdi Panjaitan/Bolanews
Muhammad Fauzi

2014, Jumat (6/12) di Hotel Grand Angkasa, Muhammad Fauzi memberikan pernyataan miring soal pembayaran utang. Ia memiliki jawaban berbeda dengan Ketua PSSI, Djohar Arifin, soal pembayaran utang.

Setelah sempat akan merespon meminta data utang yang dimiliki PSMS musim lalu, usai terpilih dr Muhammad Fauzi malah memberikan jawaban yang berbeda.

"Saya ketua baru dengan pemikiran kedepannya.  tadi bilang meskipun kita tak membayar utang musim lalu, kita tetap ikut kompetisi musim depan. Menurut Djohar yang terpenting PSMS itu satu. Tapi Saya sebagai ketua, secara manusiawi akan memperhatikan," ujar Muhammad Fauzi.

Pernyataan ketum baru PSMS ini pun berbanding terbalik dengan komitmen PSSI dalam verifikasi finansial klub. Sebelumnya, Sekjen PSSI Joko Driyono menegaskan supaya klub menyelesaikan segala utangnya.

"Soal gaji itu sekarang bagian dari pengurus baru. Mereka harus berkoordinasi dengan pengurus lama. Utang harus dibayar, itu wajib karena hak pemain," kata Djohar usai pembukaan RALB.

Apakah dibebankan ke klub atau tidak, RALB harus membahasnya. Lantas kenapa Muhammad Fauzi mengatakan tak perlu membayar bila ingin berkompetisi musim depan. Siapa yang berdalih, Djohar Arifin atau dr Muhammad Fauzi?


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X