Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Indah Perbet Loloskan Villarreal ke 16 Besar

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 05:23 WIB
Jeremy Perbet
Rafa Rivas/Getty Images
Jeremy Perbet

Villarreal sempat kesulitan untuk menghadapi Elche pada leg pertama 32 Besar Copa del Rey di Estadio El Madrigal. Namun, di leg kedua, gol semata wayang Jeremy Perbet berhasil meloloskan The Yellow Submarine ke Babak 16 Besar.

Elche sekali lagi berhasil menyulitkan permainan taktis dan cepat ala Villarreal. Bermain di Estadio Manuel Martínez Valero, Los Franjiverdes mampu membuat buntu tim yang kini berada di peringkat ke-5 La Liga itu.

Setelah berhasil menahan Villarreal dalam 45 menit pertama, Elche harus dikejutkan oleh gol indah Perbet di menit ke-57 yang berhasil menggetarkan gawang Antonio Martinez atau Tono.

Berawal dari pergerakan Moises Gomez di sektor tengah permainan, bola diserahkan kepada Perbet yang berada di luar kotak penalti. Pemain asal Prancis itu tanpa diduga melepaskan tendangan spekulasi ke arah tiang jauh gawang Tono dan berhasil mengubah papan skor.

Elche sebenarnya hanya membutuhkan skor imbang 0-0 atau 1-1 untuk bisa lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Los Franjiverdes hingga akhir laga gagal membuahkan satu gol pun dan harus rela tersingkir dengan cepat.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X