Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Lega PSM Batal Rebut Goliant

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Desember 2013 | 20:43 WIB
Roman Goliant
Tribunnews
Roman Goliant

Asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto mengaku lega karena pihak PSM batal merebut Roman Goliant. Pasalnya, dari lima legiuner asing musim lalu, hanya Goliant yang layak dipertahankan untuk LSI depan. Jika bek tengah asal Ceko ini hengkang, Persela harus mencari penggantinya yang sepadan.

“Kami berterimakasih kepada Direktur Olahraga PSM Andi Darusalam yang membatalkan mengambil Goliant. Pengurus memang kontak Andi agar tak merekrut Goliant, karena dia jadi roh kami di lini belakang. Kami sangat apresiasi atas pengertian pihak PSM,” tutur Didik.

Selanjutnya, lanjut Didik, Goliant diperkirakan akan tiba di Lamongan pekan depan untuk latihan bersama Khoirul Huda dkk. Dari latihan rutin, striker Mario Costas tampak hadir di lapangan.

“Ada juga pemain asing seleksi dari Brasil. Saya lupa namanya, tapi posisi gelandang serang. Kami masih menunggu kehadiran pemain asing lainnya untuk seleksi yang kami akan turunkan di Piala Gubernur Jatim,” ujar Didik.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X