Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Jeffrey Kurniawan Gabung Skuat PBR

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Desember 2013 | 20:39 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan (kanan)
Budi Kresnadi
Kim Jeffrey Kurniawan (kanan)

Jerman ini resmi melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen PBR di Bumi Bandung Raya, Jumat (6/12).

Kim merupakan pemain pertama yang resmi dikontrak melalui jalur seleksi yang berlangsung sejak 25 November lalu. Dengan bergabungnya Kim kini skuat The Boys Are Back kini menjadi 14 pemain.

Pelatih PBR,Dejan Antonic sudah kepincut penampilan Kim sejak hari pertama seleksi.Tak heran jika mantan pemain Persema Malang ini merupakan pemain pertama yang ia rekomendasikan untuk dikontrak.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo senang pemain yang dinilainya memiliki potensi yang besar ini bisa menjadi bagian dari PBR. "Kim dan PBR merupakan kombinasi yang menjanjikan.Kim adalah pemain muda yang bertalenta sementara PBR klub yang sedang bertumbuh untuk menjadi klub besar," ujar Marco.

Ia optimistis bersama PBR adik ipar Irfan Bachdim ini akan semakin berkembang. Apalagi The Boys Are Back sekarang ditangani Dejan Antonic yang memiliki rekam jejak yang bagus dalam menangani tim muda.

"Dengan kemampuan yang dimilikinya Kim punya kualitas menjadi pemain nasional. Semoga mimpi Kim untuk masuk tim nasional bisa terwujud bersama PBR," tutur Marco.

Pemain kelahiran Jerman 23 Maret 1990 ini mengaku bersyukur bisa bergabung dengan PBR yang memiliki visi mengembangkan pemain muda seperti dirinya. Ia juga merasa telah masuk klub yang tepat untuk mendorong karirnya.

"PBR merupakan klub LSI pertama yang saya masuki. Saya senang bisa tampil dalam kompetisi terbaik di Indonesia," ujar Kim.

Kim bertekad menunjukan kemampuan terbaiknya agar mendapat banyak kesempatan bermain bersama PBR di pentas kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Ia pun percaya di tangan di tangan pelatih yang dinilainya bagus seperti Dejan Antonic PBR akan meraih prestasi yang bagus musim depan.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X