Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Conte Tercurah ke Laga Kontra Bologna

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 Desember 2013 | 20:50 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

15 Serie A, Jumat (6/12). Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, mengaku sangat fokus menghadapi laga ini.

Bologna tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Pasukan Stefano Pioli itu bahkan baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dikalahkan Siena 1-2 di babak keempat, Selasa (3/12).

Meski demikian Antonio Conte sama sekali tak memandang sebelah mata pertandingan melawan Bologna. Conte bahkan memperkirakan duel nanti akan berlangsung sulit.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa pertandingan melawan Bologna akan menjadi laga yang sulit. Fisik dan performa mereka bagus, jadi saya perkirakan kami akan melakoni partai yang tidak mudah," ujar Conte.

Ada kekhawatiran bila konsentrasi Juventus sudah bercabang ke pertandingan melawan Galatasaray pada matchday keenam Liga Champion, Selasa (10/12).

"Kami akan melangkah ke lapangan dengan fokus yang jelas, yaitu hanya berpikir tentang pertandingan melawan Bologna. Kami selalu berpikir seperti itu, jadi kami tidak harus berubah," tutur Conte.

"Karena itu saya akan mencoba untuk memilih pemain yang saya anggap paling cocok dan tepat untuk laga nanti. Kami selalu mengusung satu tujuan, menghadapi lawan dengan tim terbaik dan memenangkan pertandingan," ungkap Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X