Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Berencana Boyong Inigo Martinez

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Desember 2013 | 19:59 WIB
Inigo Martinez
David Ramos/Getty Images
Inigo Martinez

Real Madrid kini tengah berusaha untuk melakukan peremajaan di lini pertahanan mereka. Hal ini membuat Los Merengues berencana untuk mendatangkan Inigo Martinez dari Real Sociedad pada Januari 2014 medatang.

Semakin menuanya pemain bertahan seperti Pepe dan Alvaro Arbeloa yang kini telah berusia 30 tahun, sudah mulai dicarikan penggantinya. Karena tidak ada bek tengah yang mumpuni di tim junior, maka pembelian pemain menjadi pilihan utama Real Madrid.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, bahwa Real Madrid berencana untuk mendatangkan Inigo dari Sociedad. Kualitas pemain berusia 22 tahun itu pun sangat baik dan sempat beberapa kali menjadi bagian dari timnas Spanyol.

Namun, klausul pembelian pada kontrak Inigo bersama Sociedad sebesar 30 juta euro menjadi kendala utama. Real Madrid pun dikabarkan akan berusaha untuk menurunkan nilai tersebut, meski itu akan menjadi hal yang sulit.

Real Madrid juga telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 2,4 juta euro per musim. Hal ini dipandang dapat menggoda Inigo untuk mau bergabung ke Santiago Bernabeu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X