Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben Manambah Daftar Pemain Cedera Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Desember 2013 | 14:01 WIB
Arjen Robben (tengah)
Getty Images
Arjen Robben (tengah)

Pemain Bayern Munich Arjen Robben membutuhkan waktu yang panjang untuk pemulihan cedera di bagian lutut kanan. Eks Real Madrid tersebut ditandu keluar lapangan pada menit ke 18 setelah berbenturan dengan penjaga gawang Augsburg, Marwin Hitz.

Pemain 29 tahun itu mencetak gol pada menit ke empat babak pertama. saat menghadapi menghadapi tuan Rumah Augsburg dalam pertandingan DFB Pokal Jerman yang dimenangkan oleh Bayern Munich dengan skor 2-0.

Setelah dilakukan perawatan yang panjang, pihak Bayern Munich menginformasikan bahwa Robben mengalami ”luka serius” pada lutut kanan. Robben digantikan oleh Thomas Muller yang mencetak gol ke dua untuk The Bavarians.

Bayern Munchen akan menjamu Manchester City dalam kualifikasi terakhir Liga Champions Grup D pada Rabu dini hari, 11 Desember.
Tetapi Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola berharap pemain sayap Belanda tersebut dapat memperkuat Die Roten saat berlaga di Piala Dunia antar Klub di Maroko pada 17 Desember.

“Saya harap Arjen cepat pulih dan membantu tim di Piala Dunia antar klub,” kata pelatih asal Spanyol tersebut. ”Saya sungguh meminta maaf kepada nya, Kami tidak ingin dia cedera,” kata eks pelatih Barcelona itu.

Robben memperpanjang daftar pemain kunci Muenchen yang mengalami cedera. Sebelumnya, skuad asuhan Pep Guardiola itu sudah kehilangan Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, Claudio Pizarro, Xherdan Shaqiri, Holger Badstuber, dan Philipp Lahm.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X