Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vucinic Pergi, Pazzini atau Gilardino Datang

By Jaka Sutisna - Rabu, 18 Desember 2013 | 00:38 WIB
Alberto Gilardino
Getty Images
Alberto Gilardino

Mirko Vucinic ke Tottenham Hotspur, Alberto Gilardino atau Giampaolo Pazzini ke Juventus. Itulah skenario transfer yang diperkirakan bakal terjadi pada bursa musim dingin Januari 2014 oleh Tuttosport.

Mirko Vucinic yang belakangan posisinya direbut oleh Fernando Llorente kabarnya akan dilepas Juventus. Kebetulan Tottenham Hotspur tertarik kepada pemain Montenegro tersebut. The Lilywhites dilaporkan siap memberikan I Bianconeri uang transfer senilai 10 juta euro.

Sebagai gantinya, Juventus akan mendatangkan salah satu di antara Giampaolo Pazzini atau Alberto Gilardino. Pada musim panas 2013, Gila nyaris bergabung ke Turin. Ketika itu Gilardino masuk dalam rencana transfer yang melibatkan Juventus-Genoa-AS Roma.

Gilardino disiapkan untuk bergabung ke Juventus, Fabio Quagliarella ke Roma, dan Marco Borriello ke Genoa. Sayang penolakan hengkang dari Quagliarella membatalkan transfer tersebut.

Sementara itu, Il Pazzo juga merupakan incaran lama Juventus. Sebelum pindah ke Internazionale, Pazzini ramai dikabarkan bakal bergabung ke Juventus.

Sepanjang musim 2013/14, Pazzini belum bermain sekalipun karena masih dibelit cedera, sedangkan Gilardino telah mencetak tujuh gol dari 16 penampilan bersama Genoa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X