Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina, Banitez "My Football Father"

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 6 Desember 2013 | 19:35 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Kiper Napoli, Pepe Reina, punya sebutan baru untuk pelatihnya, Rafael Benitez. Yaitu, "My football father" atau "Bapak sepak bola saya."

Peran Banitez dalam perjalanan karier Riena memang terbilang penting. Berkat pelatih asal Spanyol itu, kini Riena berkembang di Napoli. Seperti diketahui sebelumnya, Banitez seolah menyelamatkan nasib Riena yang hampir dibuag Liverpool. Meski dengan status pinjaman.

"Benitez adalah sangat penting dalam keputusan yang saya ambil untuk datang ke sini (Napoli). Karena dia mengenal saya dari tahun 2005. Dia adalah orang yang membawa saya ke Liverpool dan Anda bisa mengatakan dia adalah ayah sepak bola saya. Kepercayaannya dengan apa yang ada ada dalam diri saya sangat besar," ujar Riena kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football Italia.

"Hubungan saya dengan fan dan kota ini sangat indah dan itu yang membuat keluarga saya setuju. Saya sangat senang di sini! Saya lebih suka datang ke kota seperti Naples, karena mereka sama-sama bergairah untuk para pendukung. Orang-orangnya sayang dan sangat terbuka, seperti kota tempat saya berasal, Cordoba."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X