Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Absen Kontra Olimpic Xatvia

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 00:42 WIB
Gareth Bale
Denis Dyle/Getty Images
Gareth Bale

Real Madrid kemungkinan besar tidak akan diperkuat Gareth Bale pada laga kontra Olimpic Xatvia di ajang Copa del Rey, Rabu (18/12). Pasalnya, winger asal Wales itu mengalami masalah di betisnya.

Absennya Bale menambah daftar cedera Madrid akhir pekan ini. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga dipastikan absen pada laga penentuan untuk lolos ke babak perempat final tersebut.

"Bale mengalami masalah pada betisnya. Samapi saat ini kami belum bisa memastikan durasi penyembuhannya. Tapi saya rasa dia sudah bisa tampil akhir pekan ini," ujar pelatih Carlo Ancelotti kepada Sky Sports.

Selain menghadapi Olimpic Xatvia di pentas Copa del Rey, Madrid juga akan bertandang ke Valencia akhir pekan ini. Ancelotti yakin timnya bisa segera bangkit dari kekalahan di beberapa laga terakhir.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X