Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grosjean Bantah Rekrut Psikolog Sebagai Kelemahan

By Suryo Wahono - Senin, 16 Desember 2013 | 22:33 WIB
Romain Grosjean
Getty Images
Romain Grosjean

Romain Grosjean menolak anggapan bahwa merekrut psikolog untuk membantunya sebagai kelemahan. Penampilan awak Lotus itu yang membaik di musim 2013 justru karena bantuan psikolog.

Tahun lalu, Grosjean dikenal sebagai biang rusuh yang kerap menyebabkan kecelakaan. Gaya membalapnya memang cepat, tapi juga serampangan. Musim ini, ia tampil lebih baik dan hati-hati, tidak membahayakan peserta lain seperti dulu dan semua itu berkat bantuan psikolog.

"Ia biasa bekerja sama dengan atlet-atlet papan atas, hampir semua atlet Olimpiade Prancis pernah menggunakan jasanya," kata Grosjean kepada Sky Sports.

Pebalap Prancis itu berencana untuk terus menggunakan bantuan psikolog musim  depan, saat ia akan berduet dengan rekan barunya, Pastor Maldonado.

"Saya akan terus memakai jasa psikolog karena sadar masih bisa mengembangkan diri. Psikolog telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan membalap lebih baik pula, membuat hidup saya lebih mudah dan melihat orang-orang di sekitar membantu kita memahami diri sendiri," tambahnya. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X