Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Van Dijk di Ambang Pintu Keluar Persib

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Desember 2013 | 11:13 WIB
Sergio Van Dijk
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Sergio Van Dijk

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Striker naturalisasi andalan tim berjuluk "Maung Bandung", Sergio van Dijk dikabarkan ingin hengkang dari Persib.

Belum jelas apa sebab pemain berkepala plontos itu secara tiba-tiba ingin keluar dari Persib. Namun kabar itu dibenarkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Namun Umuh enggan berkomentar banyak soal keinginan Sergio van Dijk keluar dari Persib.

"Saya juga pusing, tapi yah mau gimana lagi. Saya belum bisa banyak komentar soal itu (keinginan Sergio hengkang)," kata Umuh saat dihubungi BOLA, Rabu (4/12) malam.

Dikatakan Umuh, pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas hal tersebut. "Saya akan melakukan pertemuan dulu dengan jajaran direksi PT, tapi saya sudah sampaikan soal keinginan Sergio itu," kata Umuh.

Menurut Umuh, Sergio menyatakan akan hengkang ke klub asal Turki. Kabarnya Sergio terpaksa hengkang lantaran nilai kontrak musim kedua tidak sesuai dengan harapannya.

Namun Umuh enggan menjelaskan soal nilai kontrak pemain berkepala plontos tersebut. "Saya sudah habis-habisan untuk mendatangkan dia tapi akhirnya begini. Pusing lah, padahal kompetisi sudah hampir dekat," kata Umuh yang mengaku tengah berada di Surabaya.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X