Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siapkan 3,6 Juta Pound untuk Sanabria

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 11:40 WIB
Antonio Sanabria (kiri)
Alex Broadway/Getty Images
Antonio Sanabria (kiri)

Arsenal dikabarkan menaikkan tawarannya untuk Antonio Sanabria. Sebelumnya, Meriam London telah menyiapkan dana sebesar 2,5 juta pound untuk membawa Sanabria ke Emirates Stadium. Kini, tawaran tersebut meningkat menjadi 3,6 juta pound.

Antonio Sanabria telah dikaitkan dengan kepindahannya ke London Utara setelah menyatakan minat untuk meninggalkan Camp Nou. Pemain berusia 17 tahun itu juga diminati AS Roma.

Seperti dikutip The Mirror, Arsene Wenger sangat tertarik untuk membawa pemain asal Paraguay tersebut ke Emirates Stadium. Namun, Sanabria akan hengkang jika dihargai sebesar 3,6 juta pound.

Kabar tersebut lantas dibenarkan agen Sanabria, Vendu. Menurunya pembicaraan transfer dengan Arsenal telah berlanjut dan hanya menunggu kepastian dalam waktu dekat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X