Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Terlalu Dini untuk Memecat Villas-Boas

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 11:24 WIB
Harry Redknapp
Alex Broadway/Getty Images
Harry Redknapp

Boas layak mendapatkan waktu yang lebih untuk membawa Spurs ke arah yang benar. Rumor pemecatan AVB kembali mencuat usai kekalahan 5-0 dari Liverpool, Senin (16/12) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan telak. Kurang dari tiga pekan usai mereka digilas 6-0 oleh Manchester City, kini skuat asuhan Andre Villas-Boas kembali tertunduk malu ketika dikalahkan Liverpool dengan skor 5-0.

Catatan minor tersebut membuat posisi AVB sebagai manajer pun terancam. Pria Portugal itu kini berada diambang pemecatan. Namun, Harry Redknapp yakin bahwa AVB layak diberikan waktu untuk membuktikan kemampuannya berada di White Hart Lane.

"Saya pikir orang terlalu cepat untuk memutuskan masa depan AVB. Mereka kehilangan beberapa pemain sekarang dan berada dalam kesulitan, jadi tidak harus seperti itu. Anda juga harus berpikir bahwa layak untuk memberi waktu kepadanya dan membiarkan dia melakukan pekerjaannya," kata Redknapp seperti dikutip Sportmole.

"Saya yakin Villas-Boas akan melakukannya dengan baik jika Anda memberi waktu maka mereka akan membaik," tegas Redknapp yang kini menukangi klub divisi Championship, Queen Park Rangers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X