Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Optimistis dalam Perburuan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Desember 2013 | 08:19 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

0, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan mengoleksi 34 poin dalam 14 pertandingan yang telah dimainkan. Meskipun musim masih panjang, namun manajer Arsene Wenger yakin klubnya memiliki peluang yang sangat terbuka meraih gelar tersebut.

"Kami telah memainkan sepertiga dari kejuaraan dan kami memiliki permainan yang sulit. Tetapi, sikap dan kualitas selalu ada, jadi kami memiliki alasan tersendiri untuk percaya diri meraih gelar," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Wenger menegaskan bahwa tim yang bertandang ke Emirates Stadium harus bekerja keras untuk meraih kemenangan, sebab timnya tidak mudah menyerah begitu saja di depan para pendukungnya.

"Tim-tim yang datang ke Emirates tahu bahwa mereka harus bekerja keras dan Hull City siap untuk itu. Kami memilik awal yang baik, tetapi mereka tidak pernah menyerah. Kami layak menerima hasil tersebut," jelas manajer bekebangsaan Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X