Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Optimistis Chelsea akan Semakin Konsisten

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 11:11 WIB
Petr Cech
Paul Thomas/Getty Images
Petr Cech

1, Sabtu (14/12).

Chelsea berkesempatan untuk mengkudeta posisi Arsenal di puncak klasemen saat keduanya bertemu di Emirates Stadium, Selasa (24/12) dini hari WIB. Kini, skuat asuhan Jose Mourinho hanya berjarak dua poin tertinggal dari Meriam London.

Petr Cech mengaku optimistis terhadap peluang tersebut. Menurutnya, Chelsea akan semakin konsisten dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

"Kami bekerja dengan baik dan melakukan segala sesuatu untuk mendapatkan konsistensi penampilan. Kami berada dalam posisi yang kami inginkan sebelum bertandingan melawan Arsenal," kata Cech seperti dikutip talkSPORT.

"Ini semua bagus, kami berhasil memuncaki klasemen grup di Liga Champion dan kami hanya berjarak dua poin dari pemimpin klasemen Premier League, serta kami berada di semi final Piala Liga," ungkap Cech.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X