Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Menolak Mundur Sebagai Manajer Spurs

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Desember 2013 | 10:46 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas dengan tegas mengatakan tidak akan mengundurkan diri setelah Tottenham Hotspur kembali mengalami kekalahan memalukan. Villas-Boas tidak akan menyerah dan akan terus berusaha untuk kembali memperoleh hasil-hasil positif.

Bermain di White Hart Lane, Minggu (15/12), Tottenham Hotspur dipermalukan Liverpool dengan skor telak 0-5. Kekalahan tersebut menjadi yang terburuk dalam 16 tahun terakhir di depan dukungan penuh pendukung sendiri.

Itu juga bukanlah kekalahan besar pertama Spurs musim ini. November lalu Tottenham juga mengalami kekalahan telak 0-6 saat menyambangi markas Manchester City di Etihad Stadium.

Sejak mengalami kekalahan memalukan di Etihad Stadium, masa depan Andre Villas-Boas disebut-sebut sudah berada di ujung tanduk. Akan tetapi, AVB menolak untuk mengundurkan diri dan lebih menunggu keputusan dari kubu manajemen Spurs.

"Soal pekerjaan keputusan tidak berada di tangan saya. Saya tidak akan mengundurkan diri dan saya bukanlah orang yang mudah menyerah. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bekerja keras bersama para pemain untuk terus berusaha dan memperoleh hasil yang kami semua inginkan," kata Villas-Boas seperti dilansir BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X