Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Desak Chelsea Tampil Lebih Kejam

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 10:36 WIB
Jose Mourinho
Tolga Akmen/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mendesak timnya untuk tampil lebih kejam di depan gawang lawan jika mereka ingin mengambil alih komando dari perburuan gelar.

Chelsea berhasil memperkecil margin poin dengan pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Hasil tersebut diraih saat The Blues sukses mengamankan tiga poin dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Kini, skuat asuhan Jose Mourinho hanya terpaut dua poin dari Arsenal. Pria Portugal itu mendesak anak asuhnya untuk tidak membuang banyak peluang dan tampil kejam di depan gawang lawan.

"Dasar dari permainan kami adalah untuk membunuh lawan dengan mencetak gol. Karena kami tidak ingin berubah ke arah tim yang lebih defensif," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Menunggu gol, menunggu seranag balik, dan menutup tim tentu bukan apa myang kami ingin lakukan. Karena cara membunuh lawan adalah dengan mencetak gol," tegas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X