Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Bertanggung Jawab atas Kekalahan Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 10:24 WIB
Andre Villas Boas
Glyn Kirk/Getty Images
Andre Villas Boas

0 klubnya dari Liverpool, Senin (16/12). Namun, AVB menegaskan tidak ingin mengundurkan diri sebagai manajer Spurs.

Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan telak yang hanya berlangsung tiga pekan saat mereka dipermalukan Manchester City dengan skor 6-0 di Etihad Stadium. Namun, kini Spurs dipermalukan di White Hart Lane oleh Liverpool dengan skor 5-0.

Manajer Andre Villas Boas mengakui bahwa timnya kalah kualitas dari Liverpool. Pria Portugal itu juga menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tersebut.

"Sulit bagi kami untuk menerima kekalahan tersebut tetapi Liverpool bermain spektakuler hari ini. Mereka benar-benar baik dalam hal menekan dan tidak membiarkan kami untuk bermain," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

"Sangat sulit untuk membalikkan keadaan karena mereka mendominasi permainan. Saya memikul tanggung jawab atas kekalahan ini. Kami haru sbangkit seperti yang telah kami lakukan saat dikalahkan Manchester City," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X