Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fletcher Ingin Man. United Kembali ke Jalur Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Desember 2013 | 10:06 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

Darren Fletcher akhirnya kembali bisa merumput setelah absen sekitar satu tahun bersama Manchester United karena masalah sakit radang usus. Fletcher kini bertekad untuk mengantarkan The Red Devils kembali ke jalur juara musim 2013/14.

Kemenangan 3-0 Manchester United atas Aston Villa di Villa Park, Minggu (15/12), menjadi penanda kembalinya sosok gelandang impresif Darren Fletcher. Pemain berusia 29 tahun ini tampil sebagai pengganti Ryan Giggs pada menit ke-70 di pertandingan tersebut.

"Dukungan itu sangat berarti dan mendorong saya untuk tampil bagus demi mereka. Saya ingin mengantarkan tim kembali ke tempat di mana seharusnya berada. Itu adalah motivasi terbesar saya," kata Fletcher.

Sejumlah sambutan kembalinya Fletcher bersama tim utama Man. United dilantunkan sang manajer David Moyes dan beberapa punggawa lainnya. "Hasil hebat di Villa Park. Selamat datang kembali Mr. Fletcher! Sangat layak setelah terus bekerja keras selama tidak berada dalam tim," ujar Rio Ferdinand dalam akun Twiter pribadinya.

"Tiga Poin!! Akan tetapi, yang paling penting adalah kembalinya Fletcher ke tim. Well done Darren," ucap David De Gea juga lewat akun Twitternya.

"Sesuatu yang luar biasa pemain seperti Fletcher dapat kembali ke lapangan. Darren melepaskan umpan dengan sangat baik, membuat kami bisa terus menguasai bola dan berada di posisi tepat. Anda dapat melihat talenta yang dimilikinya," kata Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X