Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siap Tampil Maksimal Lawan DC United

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 07:59 WIB
Djibril Coulibaly
Rizal Syahisa/Bolanews
Djibril Coulibaly

Persib Bandung akan menjajal ketangguhan DC United dalam laga persahabatan di Stadion jalak Harupat, Jumat (6/12). Pelatih Persib Djajang Nurdjaman memastikan jika anak asuhnya siap untuk diturunkan.

Akan tetapi, Djanur menjelaskan bahwa Djibril Coulibaly masih diragukan tampil. Pasalnya, kondisi fisik Djibril masih dalam tahap pemulihan, sehingga belum tentu akan bermain full time.

"Untuk lawan DC United nanti, semuanya tidak ada masalah, keuali Djibril yang belum pulih sepenuhnya. Pasalnya dia baru ikut latihan dua kali bersama Persib," tutur Djanur.

Menurut Djanur, dari pertandingan uji coba nanti akan terlihat kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki guna persiapan jelang Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Ia berharap para pemainnya bisa memberikan penampilan yang maksimal dalam pertandingan nanti.

"Pastinya dari pertandingan nanti akan banyak terlihat kekurangan apa saja yang harus diperbaiki. Semua kekurangan akan Keliatan ketika melawan tim besar seperti itu," ujar Djanur.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X