Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saktiawan Sinaga Masuk Radar Gresik United

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 08:39 WIB
Saktiawan Sinaga
Abdi Panjaitan/Bolanews
Saktiawan Sinaga

Setelah mendapatkan Mayadi Panggabean dan Legimin Rahardo, Pelatih Gresik United Agus Yuwono dikabarkan mengincar Saktiawan Sinaga. Striker asal Medan itu siap didatangkan dalam waktu dekat.

Namun, Saktiawan Sinaga belum mendapatkan pinangan resmi dari klub Gresik United. Kabar ini diketahuinya dari beberapa wartawan yang menghubunginya.

"Bila memang musim depan jodohnya Saya bermain di luar Medan, kenapa tidak. Saya harus ambil dan bersyukur," jawab Saktiawan Sinaga.

Lalu bagaimana dengan rencana Anda menjadi Caleg pada Pemilu 2014 bersama PKB?

"Saya tetap fokus terhadap keduanya, karier sepak bola dan maju sebagai caleg dari PKB 2014 nanti sama pentingnya. Bila main di luar, itu artinya musim depan Saya harus siap dengan risiko menyisihkan waktu pulang ke Medan. Sangat melelahkan, tapi Saya tetap profesional," ujar Sakti.

Saktiawan Sinaga sendiri terdaftar sebagai caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X