Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Manchester City Pantas Menang

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Desember 2013 | 07:29 WIB
Manuel Pellegrini
Clive Brunskill/Getty Images
Manuel Pellegrini

2 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Manchester City berhasil mengamankan tiga poin dari kandang West Bromwich Albion. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu awalnya berhasil unggul melalui kaki Sergio Aguero dan dua gol Yaya Toure.

Namun, WBA memperkecil ketertinggalan pada akhir babak kedua melalui gol bunuh diri kiper Costel Pantilimon dan Victor Anichebe. Pellegrini mengatakan bahwa timnya terlalu santai namun pantas meraih kemenangan.

"Kami tidak berencana untuk lebih bertahan tetapi saya pikir pertandingan lebih mudah daripada kami terlalu santai pada menit-menit akhir," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka mencetak dua gol dalam empat menit terakhir dan begitu skor menjadi 3-2 saya pikir kami memiliki lebih banyak keuntungan dari itu," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X