Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: United Hampir Mendatangkan Pemain Bintang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Desember 2013 | 11:16 WIB
David Moyes
Andrew Yates/Getty Images
David Moyes

pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu.

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang Eropa saat bursa transfer musim panas lalu. Termasuk pemain seperti Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Ander Herrera, Gareth Bale, dan bahkan Cristiano Ronaldo.

Namun, kubu Old Trafford tidak mampu mendatangkan pemain-pemain tersebut. Setan Merah hanya berhasil mendaratkan Marouane Fellaini dari Everton.

"Kami hampir melakukan itu. Sangat mudah untuk mengatakannya sekarang. Tetapi, kami tidak melakukannya. Padahal klub sudah mendapatkan uang dan kami siap menghabiskannya," kata Moyes seperti dikutip Sportmole.

"Kami hampir mendapatkan pemain-pemain bintang. Saya harus mengatakan bahwa Ed Woodward sudah bekerja keras untuk mencoba membuat mereka datang ke sini," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X