Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garrido Utamakan Kembalinya Kepercayaan Diri Betis

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 02:50 WIB
Juan Carlos Garrido
Nigel Roddis/Getty Images
Juan Carlos Garrido

Pelatih baru Real Betis, Juan Carlos Garrido yang baru saja menggantikan posisi Pepe Mel, kini telah mengutarakan ambisi utamanya bersama Los Verdiblancos. Mantan pelatih Villarreal itu mengutamakan mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

Real Betis yang sebenarnya memiliki kualitas untuk bisa bersaing di 10 besar La Liga, kini harus terdampar di dasar klasemen. Hal ini dikarenakan oleh kepercayaan diri para pemain yang hilang bila dibandingkan dengan dua musim sebelumnya.

"Tujuan utama saya adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain seperti yang kita lihat dalam musim sebelumnya. Pekerjaan saya sebagai pelatih adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan yang baik untuk mendapatkan kembalikan kepercayaan diri para pemain dan mendapatkan hasil maksimal dari masing-masing pemain," kata Garrido kepada Football Espana.

"Saat ini skuat telah menunjukkan bahwa mereka memiliki keinginan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Saya sangat senang dengan sesi latihan pertama saya. Kami ingin mendapatkan kembali tempat kami di Liga, Copa del Rey, dan Liga Europa. Tujuan jangka pendek kami sekarang adalah untuk menjaga Betis tetap berada di La Liga dan setiap pertandingan saat ini adalah yang paling penting."

"Kami harus bisa memenangkan setiap pertandingan untuk menemukan kembali performa kami secepatnya dan menjadi tim yang kuat dan agresif. Mengenai terlalu cepatnya saya datang? Itu memang sangat cepat dan ketika mereka menghubungi saya, saya melihat proyek yang menarik karena saya percaya bahwa ada banyak pemain bagus di sini," ungkap Garrido.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X