Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Kembali Berurusan dengan Lutut Kanan

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 02:34 WIB
Carles Puyol, harus kembali berurusan dengan lutut kanannya.
VI-Images/Getty Images
Carles Puyol, harus kembali berurusan dengan lutut kanannya.

Cedera lutut kanan Carles Puyol yang baru sembuh dalam satu bulan terakhir, kini harus kembali mendapatkan perawatan karena belum pulih 10 persen. Bek berusia 35 tahun itu harus kembali manjalani perawatan untuk mengalirkan berlebihan cairan pada sendi lutut kanannya itu.

Hal ini lah yang membuat nama Puyol tidak ada di dalam daftar pemain utama dan cadangan Barcelona saat ditaklukkan oleh Athletic Bilbao pada Senin (2/12) dini hari WIB. Ia pun digantikan posisinya oleh Martin Montoya sebagai bek kanan Blaugrana.

Hal ini sebenarnya sudah mengangu permainan Puyol saat membela Barcelona menghadapi Ajax Amsterdam. Ia pun dan harus ditarik keluar dan digantikan oleh bek muda, Patric Gil di pertengahan babak kedua, di saat tim tengah tetinggal.

AS melaporkan bahwa Puyol telah kembali mengunjungi klinik sebagai pasien rawat jalan pada Senin waktu setempat di mana ia harus menjalani prosedur pengeluaran cairan yang berlebih pada sendi lutut kanannya yang baru sembuh setelah cedera panjang.

Puyol yang diharapkan dapat menghadiri acara malam penyerahan penghargaan tahunan La Liga pada hari yang sama pun tidak terlihat keberadaannya. Hal ini mungkin mengindikasikan bahwa ia akan kembali absen dalam beberapa pertandingan Barcelona mendatang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X