Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Crystal Palace, Terry Bidik Posisi Puncak

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Desember 2013 | 10:50 WIB
John Terry
Carl Court/Getty Images
John Terry

1 di Stamford Bridge, Sabtu (14/12). Sebab, dipertandingan lain, Arsenal menyerah 6-3 saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

Chelsea memanfaatkan kesempatan untuk mengkudeta posisi puncak Arsenal saat keduanya bertemu di Emirates Stadium, Selasa (24/12) dini hari WIB. Kemenangan atas Crystal Palace mendongkrak posisi The Blues ke tempat kedua dengan raihan 33 poin.

Sementara Arsenal, gagal melanjutkan tren positif karena tidak membawa pulang tiga poin dari Etihad Stadium. The Gunners tetap berada di posisi puncak dengan raihan 35 poin. John Terry mengaku optimistis akan peluang klubnya mengkudeta posisi Arsenal di puncak klasemen sementara.

"Kemenangan atas Palace memberi kami sedikit motivasi. Kami senang dapat mengamankan tiga poin. Sekarang kami akan pergi melawan Arsenal dengan kesempatan untuk mengambil posisi puncak." kata Terry seperti dikutip Sky Sports.

"Sebagai tim kolektif, kami memiliki motivasi yang cukup selama periode natal," tegas Terry.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X