Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Tidak dalam Kondisi Terbaik

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Desember 2013 | 08:03 WIB
Arsene Wenger
GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Arsene Wenger

6 yang diperoleh timnya saat bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (14/12). Menurutnya, salah satu penyebab utama kekalahan Arsenal adalah karena timnya tidak dalam kondisi terbaik.

Akibat keadaan itu, para pemain Arsenal kerap melakukan kesalahan sendiri, sehingga kebobolan banyak gol. Wenger juga mengeluhkan penampilan lini belakang The Gunners.

"Kami punya pertahanan terbaik di Premier League. Tapi kami justru kebobolan banyak gol malam ini. Kekeuatan kami selama ini ada di lini belakang, tapi tidak untuk hari ini," ujar Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

"Sejujurnya, jika dalam kondisi terbaik, saya yakin kami bisa mencetak enam gol juga. Permainan hari ini sangat terbuka, tapi kami justru banyak melakukan kesalahan," ucap Wenger.

Dengan kekalahan ini, Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 35. Perolehan poin mereka hanya terpaut dua poin dari Chelsea di peringkat dua dan tiga poin dari City di tempat ketiga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X