Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekuatan Utama Man. City Ada di Lini Tengah

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Desember 2013 | 07:02 WIB
Kekuatan Utama City Ada di Lini Tengah
Richard Heathcote/Getty Images
Kekuatan Utama City Ada di Lini Tengah

3 Manchester City atas Arsenal tidak hanya membuat publik Etihad Stadium bangga, mereka juga semakin yakin tim idolanya bisa terus bersaing memperebutkan trofi juara musim ini.

Bagi pelatih Manuel Pellegrini, kesuksesan City mencukur Arsenal 6-3 tak lepas dari peran besar para pemain lini tengah. Menurutnya, punggawa lini tengah City tampil prima sehingga mampu mendukung penampilan para penyerang.

"Yaya (Toure), Samir (Nasri), dan David (Villa) tampil menawan hari ini. Kombinasi mereka berempat membuat kami sulit dikalahkan. Para penyerang juga mudah mencetak gol dengan dukungan mereka," ujar Pellegrini usai pertandingan.

Yaya Toure cs. tidak hanya mendukung lini depan, mereka juga turut menyumbang gol kemenangan The Citizen atas Arsenal. Fernandinho sukses memborong dua gol, sementara satu gol lagi dicetak David Silva.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X