Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Kolektif Lebih Penting Bagi Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 Desember 2013 | 01:08 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Bagi Cristiano Ronaldo gelar yang dapat diraih bersama Real Madrid lebih penting dari sukses yang sifatnya individu. Ronaldo percaya gelar kolektif akan secara otomatis berbanding lurus dengan keberhasilan individu.

Cristiano Ronaldo masuk sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memenangi penghargaan Ballon d'Or bersama Lionel Messi, Franck Ribery, dan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Ronaldo dan Ribery disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk mengakhiri dominasi Messi dalam empat tahun terakhir.

Ronaldo sempat mengatakan belum memastikan kehadirannya saat di acara penganugerahan tersebut. Ballon d'Or 2013 akan dihelat di Zurich Kongresshaus pada 13 Januari 2014.

"Bagi saya gelar kolektif adalah sesuatu yang lebih prioritas. Karena itu akan memberikan kesempatan untuk memenangi sesuatu yang sifatnya individu," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X