Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Neymar Menangkan Barcelona atas Villarreal

By Suryo Wahono - Minggu, 15 Desember 2013 | 04:05 WIB
Selebrasi Neymar Junior saat berhasil mencetak gol kemenangan Barcelona atas Villarreal.
David Ramos/Getty Images
Selebrasi Neymar Junior saat berhasil mencetak gol kemenangan Barcelona atas Villarreal.

1, kini Villarreal berhasil ditekuk dengan skor 2-1 berkat dua gol Neymar Junior.

Kemenangan Barcelona ini berhasil dibuka oleh Neymar pada menit ke-30 melalui eksekusi tendangan penalti. Hadiah ini berhasil didapat setelah Jordi Alba dengan cerdik menendangkan bola kearah tangan Mario Gaspar yang berdiri di dalam kotak penalti.

Villarreal sebenarnya tidak bermain buruk. Permainan cepat tim arahan Marcelino Garcia ini mampu menyulitkan Barcelona di sepanjang pertandingan. Namun, sedikitnya penguasaan bola membuat The Yellow Submarine kesulitan mencetak gol meski berhasil mendapatkannya pada menit ke-48 melalui sundulan Mateo Musacchio.

Barcelona yang menguasai bola sebanyak 73 persen, mampu terus menerus menekan pertahanan Villarreal. Alhasil pada menit ke-68, Neymar kembali berhasil mencetak gol keduanya setelah menerima bola dari Alexis Sanchez di depan gawang Villarreal yang sudah kosong.

Hingga akhir pertandingan, kedua tim gagal mencetak gol tambahan yang membuat Barcelona kini mampu mengamankan jarak mereka dengan Atletico Madrid. Namun, Los Colchoneros berpeluang untuk menyalip Blaugrana di puncak klasemen bila mampu menang minimal 3-0 atas Sevilla.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X