Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Gelar Game Internal di Akhir Pekan

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 3 Desember 2013 | 20:27 WIB
Timnas U-19
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas U-19

19 di Kawasan Kusuma Agrowisata, Batu, Jawa Timur, diisi denga game internal. Hal itu diperuntukkan agar pemain tetap terpantau dalam hal teknik serta tak merasa jenuh karena selalu melahap menu latihan fisik.

"Tiap Sabtu kami ada game antara pemain. Dari game kami melihat perkembangan teknik, skill atau taktik pemain. Kami juga bisa melihat perkembangan pemain terutama bagi yang baru bergabung dengan tim," tutur Eko Purjianto, asisten pelatih timnas U-19.

Masing-masing pemain juga akan digilir dalam setiap minggunya. Jadi pemain dituntut cepat beradaptasi dengan keseluruhan rekannya.

"Pemain akan main semua karena ini bagian dari seleksi," lanjut mantan pelatih jebolan Primavera itu. Jadi pemain juga harus menunjukkan kemampuan terbaiknya walau di game internal. Lengah sedikit, maka posisinya rawan dicoret.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X