Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hilton Moreira Masih Mencari Klub

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Desember 2013 | 21:30 WIB
Hilton Moreira, saat membela Sriwijaya FC.
Bolanews
Hilton Moreira, saat membela Sriwijaya FC.

Eks striker Persib Bandung, Hilton Moreira, mengaku belum mendapatkan klub untuk meneruskan karier sepak bolanya di Indonesia. Kepada BOLA, di Graha Persib, Bandung, pemain asal Brasil ini masih mencari klub yang cocok dengannya.

"Saya belum dapat klub satu pun. Ada klub yang menawari tapi nilai kontraknya belum pas. Klub itu ingin mencari pemain yang nilai kontraknya di bawah keinginan saya," kata Hilton, yang pernah membela Persib mulai 2008-2011.

Menurut Hilton, aturan kuota pemain asing dari PT Liga Indonesia menjadi salah satu penyebab ia sulit mencari klub di Indonesia. "Ya mungkin sekarang pemain asing di sini dibatasi ya, jadi sedikit susah juga, tapi tidak apa-apa, saya akan terus mencari klub," kata Hilton.

JIka tidak mendapat klub di Indonesia, Hilton mengaku akan mencari klub ke Malaysia atau Thailand. Menurutnya, dua negara itu masih berpeluang baginya untuk menancapkan karier sepak bolanya.

"Di sana (Malaysia dan Thailand) peluangnya masih besar, terutama Thailand karena Malaysia bursa transfer pemainnya akan ditutup Rabu (4/12) ini, kalau di Thailand baru buka transfer pemain 15 Desember," ujar Hilton.

Disinggung soal kedatangannya ke Graha Persib, pemain yang pernah membela Sriwijaya FC ini enggan menjelaskan maksud kedatangannya ke kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut. "Enggak ada apa-apa, saya hanya ada perlu saja dengan Pak Risha (Dirut PT PBB)," ucap Hilton.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X