Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Terus Berburu Pemain Asing

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Desember 2013 | 20:58 WIB
Umuh Muchtar, Manajer Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Umuh Muchtar, Manajer Persib.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap Persib bisa segera mendapatkan bek asing untuk memperkokoh lini pertahanan pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 nanti. Menurut Umuh, PErsib akan kedatangan dua pemain asing untuk diseleksi, Rabu (4/12).

"Mudah-mudahan saja mereka datang untuk diseleksi. Kita memang tinggal memburu satu pemain asing lagi untuk posisi belakang. Kalau salah satunya kata pelatih cocok dan bagus, kita akan kontrak langsung karena persiapan kita tinggal satu bulan lebih," ujar Umuh.

Umuh mengaku belum tahu dua nama pemain asing yang akan diseleksinya. Namun, Umuh meyakini dua pemain asing tersebut cukup mumpuni untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Naser Al Sebai dan Abanda Herman.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sangat berharap kedatangan pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Djanur menilai Vujovic sangat pas untuk mengisi lini pertahanan Maung Bandung.

"Mudah-mudahan sebelum tanggal 14 sudah ada, kalau bisa diturunkan saja saat lawan DC United nanti, bisa saja kan. Sepertinya Vujovic cocok, tapi kita lihat saja dulu, dia rencananya akan datang Rabu ini," kata Djanur.

"Dari cara bermain skilnya bagus, bisa juga bermain di beberapa posisi. Dia pernah main di timnas Montenegro juga, terakhir main di liga Cina," kata Djanur.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X