Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Barzagli: Juventus Fokus Hadapi Sassuolo

By Jaka Sutisna - Minggu, 15 Desember 2013 | 03:37 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

16 Serie A, Minggu (15/12).

Tersingkir dari Liga Champion jelas sebuah pukulan telak untuk Juventus. Kegagalan tersebut pun dikhawatirkan bisa berdampak buruk terhadap mentalitas Juventus di liga domestik.

Tak ingin hal tersebut menimpa Si Nyonya Tua, Andrea Barzagli buru-buru menyerukan kepada rekan setimnya untuk bangkit dan fokus.

"Adalah normal bahwa sepak bola memberi Anda lebih banyak kesempatan. Sekarang kami akan menghadapi pertandingan melawan Sassuolo dan kami fokus," ungkap Barzagli.

"Kami menghadapi tim yang memiliki beberapa pemain muda yang menarik dan Sassuolo berhasil memperoleh hasil bagus ketika menghadapi AS Roma (1-1) dan Napoli (1-1)," ujar Barzagli.

"Kami tidak ingin ada kejutan. Maka dari itu, kami harus memberikan seratus persen kemampuan jika ingin menang," tutur Barzagli kepada Sky Sport 24.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X