Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Verona Sesalkan Kekalahan di Firenze

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 3 Desember 2013 | 18:42 WIB
Andrea Mandorlini
Getty Images
Andrea Mandorlini

4 dari Fiorentina, pada laga lanjutan Serie A, Selasa (3/12) dini hari WIB. Menurutnya, hasil negatif yang tak diharapkan tersebut akibat kesalahan para pemain sendiri.

"Jelas ada penyesalan ketika kami mampu mencetak tiga gol di Firenze, namun tetap kalah. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan," ujar Mandorlini kepada Sky Sport Italia.

"Kami melakukan kesalahan, baik individual ataupun tim dan Fiorentina menghukum kami."

Pada pertandingan pada pekan ke-14 tersebut, La Viola unggul lebih dahulu lewat gol Borja Valero sebelum Verona membalikkan keadaan. Namun tuan rumah kembali memimpin lewat Valero dan Juan Vargas sebelum penyerang Verona, Bosko Jankovic dikartu merah. Dan, Giuseppe Rossi pun sanggup memperbesar keunggulan sebelum Jorginho Frello memperkecil keadaan.

"Kami harusnya bertahan lebih baik. Dalam tiga laga terakhir, kami menciptakan banyak peluang, tapi harus berakhir dengan tanpa poin. Meski demikian, posisi kami di klasemen masih baik."

Meski kalah, posisi Verona di klasemen Serie A Italia tidak berubah. Mereka berada di posisi enam, namun sudah terpaut 15 angka dari pemuncak klasemen Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X